Minggu, 03 Januari 2010

Selamat Tahun Baru 2010!

John W. Teets adalah CEO Dial Corporation. Ketika mengambil alih kepemimpinan Dial, Teets mengubah total perusahaan yang gagal tersebut dari yang hampir bangkrut kemudian menjadi perusahaan yang meraih keuntungan 2010-ow

dan harga sahamnya meningkat dua kali lipat. Dalam petikan wawancara dengannya di suatu kesempatan, Teets menyatakan bahwa kunci utama keberhasilan perusahaannya adalah pada manajemen. "Manajemen adalah pekerjaan untuk melihat perusahaan tidak sebagaimana adanya... melainkan bagaimana perusahaan tersebut di kemudian hari",ungkapnya. Sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa kinerja yang baik sangat berkaitan erat dengan manajemen yang baik.

Memasuki tahun baru 2010, Santomic terus berbenah dengan terus memperbaiki manajemen yang ada di segala aspek dan bidang pekerjaannya. "Tahun 2009, Santomic telah mencapai banyak hal dan untuk itu perlu untuk terus diadakan evaluasi-evaluasi terhadap hasil yang telah dicapai. Di tahun 2010 ini Santomic akan lebih mengutamakan fokusnya kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada customer-customer yang telah ada dengan cara terus mengadakan inovasi-inovasi di segala aspek pekerjaan yang di garap oleh Santomic selama ini", tutur Mico Susanto, Presiden Direktur PT. Santomic, di sela-sela acara syukuran PT.Santomic di kantor pusat Balikpapan pada 04 Januari 2010.

Dengan semangat yang baru, Santomic optimis bahwa di tahun 2010 akan banyak hal-hal baru dan keberhasilan yang akan dicapai. Hal ini tentu saja dapat terwujud apabila seluruh elemen yang ada dalam perusahaan, mulai dari jajaran pimpinan sampai kepada karyawan, saling bekerjasama dengan baik. "Kuncinya adalah pada komunikasi, apabila komunikasi berjalan dengan baik maka kita dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam proses bekerja", ungkap Muslim Gunawan, Operasional Manager Santomic Balikpapan.

Masalah dan tantangan akan tetap ada, namun berhasil tidaknya kita di dalam menghadapi dan menyelesaikan setiap masalah tersebut tergantung dari sikap hati kita. Berpikir positif, bersyukur dalam segala hal, tekun & sabar serta bertanggung jawab adalah prinsip yang terus ditanamkan oleh para pimpinan Santomic kepada setiap karyawannya, karena para pimpinan Santomic yakin dan telah mengalami sendiri bahwa sikap hati yang benar akan memberikan hasil yang baik pula di saat menghadapi masalah-masalah yang ada.

Akhir kata seluruh jajaran Direksi, Pimpinan dan karyawan PT. Santomic Mitra Bersama mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2010! Mari songsong tahun ini dengan penuh semangat dan sikap hati yang optimis bahwa tahun ini pasti lebih baik dari tahun sebelumnya!***
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top