Jumat, 11 Desember 2009

Santomic Prepare To Kalsel



Memasuki penghujung tahun 2009, Santomic terus melakukan inovasi demi mempersiapkan diri dalam menyongsong "Santomic Go Nation 2010". Apabila sebelumnya Santomic telah mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Sangatta, Melak dan Samarinda, kali ini Santomic kembali mengokohkan keberadaannya dengan mempersiapkan diri untuk ekspansi ke wilayah Kalimantan Selatan. 08 - 10 Desember 2009, melalui jalur darat, tim Santomic yang dipimpin oleh Alfonsius Harsoyo, calon Manager Area Kalsel melakukan survey ke kota Banjarmasin dan beberapa daerah di Kalimantan Selatan yang berdekatan dengan area tambang seperti Batu Kajang, Tanjung, Satui dan Banjar Baru.

Awal tahun ini Santomic dan tim pernah melakukan kunjungan ke Banjarmasin untuk survey. Namun pada saat itu hasil survey melihat kondisi di lapangan belum memungkinkan untuk Santomic melakukan ekspansi ke wilayah Banjarmasin dan sekitarnya. Tapi setelah Santomic melakukan persiapan selama beberapa bulan, sekarang merupakan timing yang tepat untuk mulai mengeksekusi rencana ekspansi ke Kalimantan Selatan. Sebagai langkah awal, Santomic akan mulai membuka pos kantor cabang pembantu di kota Banjarmasin dan Marketing Office di kota Tanjung pada awal Januari 2010. "Marketing office ini rencananya akan dibuka di wilayah Tanjung karena dekat dengan area tambang PT.ADARO. Sedangkan untuk Banjarmasin sendiri rencananya akan dikhususkan untuk branch office Santomic. Kenapa Santomic memilih di Banjarmasin, karena disana Santomic juga dapat mengembangkan usaha di bidang periklanannya", sahut Alfon.

Mico Susanto sebagai Presiden Direktur PT.SANTOMIC optimis bahwa dengan dibukanya cabang Santomic di wilayah Banjarmasin dapat membantu meningkatkan jasa layanan Santomic terhadap perusahaan-perusahaan yang telah menjadi rekanan selama ini, seperti PT.PAMA, THIESS, ORICA, ADARO, KIDECO serta beberapa perusahaan Advertising lain yang berada di wilayah Kalimantan Selatan. "Efisiensi, efektifitas serta memberikan jasa layanan yang terbaik adalah tujuan utama Santomic dan pembukaan kantor cabang ini dilakukan agar Santomic bisa memberikan pelayanan maksimal kepada klien-klien yang ada di wilayah Kalsel", ujarnya dengan mantap.***
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top