Rabu, 30 September 2009

Santomic Go Nation 2010

Tak terasa Santomic telah eksis selama kurun waktu 6 tahun, untuk perusahaan menengah dikelasnya, Santomic bisa dikategorikan menjadi perusahaan yang cepat berkembang dibandingkan dengan pesaingnya.

go nation

Santomic mengawali debutnya sebagai perusahan iklan luar ruang sampai akhirnya merambah bidang pengadaan barang untuk perusahaan tambang dan juga mining civil contractor yang melayani klien-klien perusahan tambang besar di Kalimantan Timur termasuk perusahaan tambang batu bara terbesar di Indonesia, PT. Kaltim Prima Coal

Agresifitas dan visi Santomic tidak berhenti sampai disitu, akhir tahun 2009 ini Santomic mulai mengibarkan benderanya ke seluruh penjuru nusantara melalui program Go Nation 2010! dengan menjadi sponsor utama pada 24 web portal media online yang didevelop oleh Balbatech Network yang dimiliki oleh salah satu pendiri Santomic.

Robby Susanto yang juga merupakan CEO Balbatech network sendiri mengklaim, harga untuk pembuatan  satu portal yang digunakan pada program Santomic Go Nation 2010 mencapai angka 25juta, harga tersebut sudah termasuk biaya web design, script develop, SEO (Search Engine Optimation), dan SEM (Search Engine Marketing) consultant. Jika dikalikan pada 24 kota maka total investasi mencapai 600juta, sebuah angka yang lumayan fantastis.

24 web portal ini masih dalam tahap pembangunan oleh tim balbatech dan direncanakan akan diluncurkan versi beta pada akhir bulan oktober 2009, jika sesuai dengan rencana, maka awal tahun 2010 jaringan portal yang dimiliki oleh Balbatech Network ini akan memiliki kantor perwakilan di tiap-tiap kota sesuai dengan nama portalnya masing-masing.

Santomic sendiri mendapatkan fasilitas khusus dengan menempati zona banner premium pada ke 24 portal tersebut, dan karena masih dalam tahap develop maka link untuk 24 portal ini untuk sementara masih belum dipublikasikan.

Belum begitu jelas arah pengembangan bisnis Santomic kedepan, tapi yang jelas penggunaan media online marketing ini akan dimanfaatkan oleh Santomic untuk memperkuat brand dan memperkokoh arah bisnis Santomic yang sudah ada, tidak menutup kemungkinan kedepan Santomic akan merambah bisnis jauh dari bidang yang digeluti dengan bendera dan brand yang baru.

Dibawah ini adalah beberapa screenshoot web portal yang sedang dibangun pada 24 kota besar di Indonesia.

balikpapanbox medanbox
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top