Selasa, 23 Juni 2009

Perubahan Space Iklan Wideboard

Seiring dengan semakin cepatnya perkembangan pasar, maka sampai saat ini Santomic terus berusaha berbenah untuk menjawab segala kebutuhan pasar dan konsumen. Hal tersebut terlihat melalui adanya beberapa perubahan dalam hal produk periklanan yang dikeluarkan oleh Santomic.

Wideboard S. Ampal

Salah satu produk periklanan yang dikeluarkan oleh Santomic adalah wideboard dengan ukuran mulai dari 12 x 2 meter sampai 15 x 2 meter. Namun dengan semakin menurunnya permintaan pasar terhadap periklanan jenis ini, maka Santomic memutuskan untuk merubah semua titik space iklan wideboard yang ada menjadi space iklan baliho.  Bonita Septiani, marketing Santomic Balikpapan menyatakan hal tersebut di sela-sela kesibukannya pada saat di wawancarai di ruang kantornya.

"Produk wideboard termasuk spesial karena memiliki desain overlap dan customize. Namun mungkin pasar belum terlalu terbiasa dengan produk seperti itu makanya angka penjualannya masih kurang bila dibandingkan dengan space iklan yang lain seperti baliho atau billboard. Lagipula selama ini produksi untuk material gambarnya masih cukup sulit. Kita harus desain dan produksi sendiri", ungkapnya.

100_0361 Adapun tiga titik wideboard yang telah berdiri selama kurang lebih 3 tahun, terhitung mulai tanggal 23 Juni 2009 telah dirubah menjadi space iklan baliho. Untuk wideboard yang terletak di daerah sungai ampal, diubah menjadi baliho dengan ukuran 15 x 2 meter. Untuk lokasi wideboard di daerah gunung guntur, diubah menjadi baliho dengan ukuran 12 x 2 meter. Sedangkan untuk lokasi wideboard yang di daerah gunung malang, akan dibangun baliho dengan ukuran 14 x 2 meter. Lokasi baliho yang di daerah titik gunung guntur, telah mulai dipasang sejak 23 Juli 2009 karena space iklannya telah disewa oleh salah satu perusahaan operator selular, yaitu 3 (Tri). Sedangkan untuk baliho di dua lokasi lainnya saat ini sedang dalam tahap rekonstruksi dan rencananya akan dirampungkan dalam bulan ini.***
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top