Senin, 08 Desember 2008

Welcome Saasu & Xero

Tanpa terasa sudah hampir 5 tahun Santomic menggunakan MYOB untuk menunjang kegiatan usahanya, banyak sekali fasilitas, manfaat, dan fungsi di MYOB yang telah memudahkan segala urusan Akuntansi Santomic dimulai dari Quotation, Order, Invoice sampai dengan Close Invoice.

Kehebatan MYOB dan keserasian dengan peraturan perpajakan di Indonesia merupakan salah satu aplikasi akuntansi yang sangat bisa diandalkan oleh UKM di Indonesia. MYOB adfalah aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan di Australia, selama ini Santomic menggunakan MYOB versi Australia yang lebih cocok digunakan di Indonesia.

Seiring dengan majunya perkembangan teknologi informasi di Indonesia dan mulai memasyarakatnya era internet di tengah masyarakat kita, maka beberapa bulan belakangan Santomic mulai menjajaki beberapa Aplikasi akuntansi terbaru.


Mobilitas yang tinggi di era masa depan menuntut kita untuk tanggap setiap saat dalam mengambil keputusan bisnis dalam waktu yang singkat atau bahkan dalam hitungan menit. Akuntansi yang menjadi aliran darah sebuah perusahaan menjadi salah satu faktor pertimbangan bagi seorang corporate decision maker.

Tidak bisa terbantahkan lagi Aplikasi yang terbaru pengganti MYOB di masa depan adalah aplikasi akuntansi online berbasis web. Sehingga seluruh staf berwenang pada setiap divisi perusahaan dapat mengakses aplikasi akuntansi dimanapun mereka berada asal terkoneksi dengan internet.

Dari sekian banyak Calon pengganti MYOB, Santomic memilih 2 diantaranya untuk dipelajari dan ada kemungkinan untuk diaplikasikan pada awal tahun 2009. Kedua aplikasi online accounting system tersebut adalah SAASU dan XERO . Kedua aplikasi tersebut adalah aplikasi akuntansi berbasi online dan teristal pada server dengan tingkat keamanan tinggi.

Tidak semudah membalik telapak tangan memang untuk memigrasi data dari MYOB ke dalam SAASU ataupun XERO. Jika tidak tahun 2009 ada kemungkinan Santomic baru akan mengaplikasikannya pada tahun 2010.

So, Santomic say Welcome to SAASU and XERO
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top