Sabtu, 14 April 2012

5 Juta Impression Kampanye Banner Online

Yang membedakan Santomic Advertising dengan pesaing dan menjadi "Value Added" bagi Klien adalah free Kampanye Banner Online pada seluruh jaringan Balbatech Network termasuk project BOX yang merupakan web portal berkonsep geotagging place yang dibuat secara serentak pada seluruh kota-kota besar di Indonesia dan free internet services lainnya pada bidang Properti, Otomotif, Online Ads, Akomodasi, dll. Dengan value added ini setiap klien yang memberi kepercayaan untuk kampanye iklan outdoornya pada Santomic akan mendapat free support kampanye banner online yang dikelola oleh Balbatech.

Menurut Robby Susanto, CEO PT. Balba Hitechindo (Balbatech Network) konsep seperti ini baru pertama kalinya di terapkan di Indonesia dan Santomic yang menjadi pioner dalam mensinergikan konsep kampanye Advertising Outdoor dengan kampanye Online. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Indonesia sedang memasuki era booming internet dengan semakin populernya facebook.com, dan pelaku bisnis besar telah mulai melirik kampanye online sebagai salah satu solusi periklanan baru, banner online seperti Telkom Flexy dan Bank Mandiri mulai marak meramaikan pasar iklan Google Adword dan kini menghiasi seluruh jaringan web ataupun blog yang masuk dalam jaringan iklan Google Adsense.

Santomic sebagai perusahaan yang tak kenal tua tak mau tertinggal begitu saja, Terhitung sejak bulan Agustus 2010 Santomic bekerjasama dengan Balbatech telah berhasil mendeliver kampanye online sebanyak "5 juta Impresi" dari seluruh pemasang Iklan Outdoor Santomic Advertising, klien-klien bersekala nasional yang telah menikmati layani ini adalah Indomobil Suzuki, Nestle, Telkomsel, Axis, Bank BII, Sinarmas Wisesa, Telkom, Bank Permata, Gudang Garam, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjelasan mengenai bagaimana anda sebagai klien lama ataupun klien potensial Santomic untuk bisa menikmati layan ini, silahkan menghubungi Tim pemasaran kami.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top