Kamis, 12 April 2012

Penghargaan Supplier Terbaik 2011 Kutim


Kembali sebuah prestasi gemilang berhasil diukir oleh Santomic Divisi Mining Supplies yang hampir 80% operasional kerjanya berada di Sangatta Kutim Kalimantan Timur, penghargaan yang diberikan oleh PT. Kaltim Prima Coal (KPC) ini telah melalui seleksi ketat oleh divisi procurement, dan supplier terpilih harus memenuhi berbagai macam kriteria yang telah ditentukan oleh pihak KPC.

Untuk penghargaan periode 2011 ini Santomic telah diberikan kepercayaan yang sangat luar biasa oleh KPC dengan menjadi salah satu kandidat yang terpilih sebagai "Supplier Terbaik 2011 seluruh area Kutai Timur" hal ini tentu menjadi kebahagiaan bersama seluruh jajaran Tim Santomic Sangatta dan juga menjadi semacam energi baru untuk dapat lebih berbenah diri kedepan dan tetap menjadi yang terbaik bukan hanya untuk klien KPC pun juga untuk dapat lebih mampu melayani seluruh klien-klien Santomic Sangatta yang berskala internasional.

Acara penghargaan bagi supplier KPC ini digelar tiap tahun dan inilah kali kedua hajatan dengan tema "Suppler Communication Meeting" ini diadakan. Bertempat di ball room hotel Novotel Balikpapan, acara ini dihadiri sedikitnya 300 tamu undangan yang hampir 90% adalah supplier KPC baik lokal maupun internasional. Acara dibuka dengan presentasi dari ibu Hilda Basar selaku Supply Manager di PT. Kaltim Prima Coal, yang mempresentasikan bagaimana kedepan KPC dapat berkomunikasi dan bekerjasama lebih baik dengan para supplier.

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari Mr. Ashok Mitra selaku Chief Finance Officer (CFO) PT. Kaltim Prima Coal, Dengan gaya presentasi lembut pak Ashok menerangkan pada audience bagaimana visi ekspansi kedepan KPC untuk mengenjot produksi batu baranya dengan pembukaan area pertambangan baru di Bengalon dan pembangunan Inul Workshop yang akan menjadi workshop terbesar di asia tenggara, pak Asok juga menyampaikan bagi seluruh supplier untuk mempersiapkan diri dengan melengkapi sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan KPC kedepan dan tentunya juga dengan meningkatkan mutu layanan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top