Minggu, 24 Mei 2009

Pembukaan Kantor Santomic Cabang Melak





Dalam upaya mendekatkan sekaligus mempermudah pelayanan kepada klien kami, PT. Santomic Mitra Bersama membuka Kantor Cabang Pembantu di Melak, Kutai Barat, pada hari Selasa 5 Mei 2009. Pembukaan ini merupakan yang ketiga kalinya semenjak berdirinya kantor pertama (pusat) di Balikpapan pada tahun 2003, lalu kemudian di susul pembukaan kantor cabang pembantu di Sangatta (Kutai Timur) pada tahun 2005.



Peresmian pembukaan Kantor Cabang Pembantu itu sendiri dilakukan oleh Direksi PT. Santomic, Robby Susanto beserta Mico Susanto, Rabu (6/5) di Jalan KH. Dewantara, Melak, Kutai Barat.

Crew melak

Direktur Utama PT. Santomic Mitra Bersama, Mico Susanto dalam sambutannya mengatakan pembukaan kantor cabang ini seiring visi dan misi Santomic serta sejalan dengan salah satu tujuan utama Santomic dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan kemajuan usaha di daerah Melak, Kutai Barat pada khususnya. Dengan demikian, "lewat perluasan jaringan kantor, kami berupaya memperluas jangkauan pelayanan kepada klien kami, terutama PT. Leighton, PT Petrosea, PT. Thies, dll,"paparnya.

Persiapan pembukaan kantor cabang pembantu di Melak bisa dikatakan tergolong sangat singkat yaitu memakan waktu antara 1-2 bulan. Pembukaan kantor cabang di Melak juga didasarkan pada adanya permintaan supply safety equipment dari beberapa perusahaan yang telah menjadi customer Santomic selama ini. “Pembukaan kantor cabang ini dimaksudkan untuk mengefisiensi dan mengefektifkan kinerja serta pelayanan kami terhadap customer yang berlokasi di daerah Melak. Yah daripada jauh-jauh ke sangatta atau balikpapan, kan lebih enak apabila kita punya kantor cabang di Melak. Distribusi barang ke lokasi tambang di daerah Kutai Barat akan lebih mudah dan efektif,” sambung Robby Susanto.

Jonny Aprianto, selaku pimpinan kantor Santomic cabang Melak menyatakan bahwa pembukaan kantor cabang pembantu di Melak adalah merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. “selama ini kami sudah mencoba untuk survey ke beberapa daerah lainnya, namun eksekusi pembukaan kantor cabang di kota-kota tersebut masih kita pending karena adanya krisis global yang melanda beberapa waktu yang lalu. Namun ketika ada permintaan dari customer kami di daerah Kutai Barat, maka kami melihat hal tersebut sebagai suatu kesempatan yang sangat luar biasa. Dengan waktu yang relatif sangat singkat, kami harus mempersiapkan segala sesuatunya karena target kami, awal bulan Mei ini, kami sudah harus membuka kantor cabang di Melak. Dan syukur pada Tuhan karena segala sesuatunya berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan,”imbuhnya.

Untuk itu segenap Direksi dan staf karyawan Santomic Balikpapan dan cabang Sangatta mengucapkan selamat atas dibukanya kantor cabang Melak. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi telepon/fax: (0545) 41836.***

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2011 Santomic
Designed by ThemeSpira Coded by CodeSpira Part of LiveSpira
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top